Iklan Clarion

Mobil Pick-Up Pengangkut Semen Terjun Bebas Nyaris Timpa Rumah Warga

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Mobil pick-up dengan Nomor Polisi DT 8043 GE, terperosok ke halaman rumah warga pada kedalam sekitar empat meter di Jalan Kodya, Kelurahan Watu-watu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada Jumat (11/1/2019).

Salah seorang saksi mata menuturkan, insiden itu terjadi ketika si sopir sedang membongkar muatan semen dengan kondisi terparkir. Namun nahas, tiba-tiba mobil berwarna hitam itu terjun bebas ke halaman rumah warga.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

“Pada saat diparkir di jalan tanjakan itu kondisinya licin karena habis hujan. Kondiis pada kaca depan mobil pecah dan sebagian rusak parah,” ujar Hasiati, Jumat (11/1/2019).

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun dipastikan kondisi mobil pick-up tersebut, mengalami kerusakan parah.

“Saat mobil itu terjun ke bawah, sopirnya sedang membongkar muatan. Sopirnya tidak bisa berbuat apa-apa saat mobilnya terjun ke bawah,” katanya.

Pantauan SultraKini.Com, mobil tersebut masih berada di lokasi kejadian. Hal ini diakibatkan karena kondisi pemukiman warga yang pada dan jalan yang licin menyulitkan proses evakuasi.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Hairuddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.