Moderator Debat II Pilwali Kendari: Presenter Olahraga, Mantan Model dan Penyanyi Cilik

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Debat II Pilwali Kendari akan digelar hari Selasa, 31 Januari 2017, pukul 20.00 Wita. Berbeda dengan moderator sebelumnya yang menampilkan pegiat anti korupsi, Zainal Arifin Mochtar. Di debat putaran kedua, KPUD Kota Kendari menggunakan seorang presenter wanita yang kerap membawakan acara olahraga.

Anggota KPUD Kota Kendari, Ade Suerani kepada SULTRAKINI.COM, Sabtu (28/1/2017) sore, mengatakan moderator debat putaran terakhir akan diisi oleh Widya Saputra. “Yang pertama kan sudah laki-laki. Di debat kedua kita pakai moderator perempuan juga,” ujarnya.

Adalah Widya Saputra, yang didaulat untuk menjadi sosok yang akan mengadu ketajaman ketiga Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari 2017 – 2022. Presenter kelahiran 26 Februari 1985 di Cimahi Jawa Barat ini, memiliki nama lengkap Widyaningrum Surya Nugraha.

Sebagai seorang presenter ia kerap mengisi berbagai acara olahraga. Acara yang pernah dibawakan olehnya yakni Spirit Football, Calcio Action Series, Drag Mania, Liga Inggris, WTA Tournament Bali, Otomotive Night Race, dan Tennis Challenge Hemavition. Selain itu, ia juga mengisi beberapa acara non-olahraga seperti Trending Topic, Netizen News, dan Wide Shot. 

Sebelum dikenal sebagai seorang presenter, di era 90-an ia juga pernah menjadi penyanyi cilik di Trio Laris. Ia juga pernah menjadi model di Majalah Aneka Yess.

Untuk diketahui, Debat II Pilwali Kota Kendari akan disiarkan langsung di dua media, yakni di Metro TV dan Radio Swara Alam Kendari.

Laporan: Didul Interisti

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.