SUARA

MTQ Koltim ke-V Resmi Ditutup

SULTRAKINI.COM: KOLAKA TIMUR – Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim), Andi Merya Nur menutup pergelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-V di lapangan sepak bola Desa Gunung Jaya, Kecamatan Dangia, Jumat (16/2/2018). Penutupan tersebut, diapresiasinya atas kerja sama semua pihak terkait, dari unsur perangkat desa sampai aparat kepolisian setempat.

“Pelaksanaan MTQ patut ditingkatkan, sekaligus mewujudkan pembagunan agama bangsa dan negara. Pesan-pesan ilahi mutlak diaktualisasikan di masyarakat,” kata dihadapan para tamu undangan yang dihadiri oleh Ketua DPRD Koltim, Kemenag Kolaka dan Koltim, Dandim Kolaka, jajaran SKPD, dan masyarakat.

(Baca: 10 Cabang Lomba Meriahkan MTQ Koltim)

Dia mengingatkan sehubungan pelaksanaan MTQ tingkat provinsi untuk segera dipersiapkan, utamanya tahapan latihan dari para juara MTQ di kabupaten tersebut.

Turut diharapkannya, kontingen dari Koltim bisa membawa kesuksesan sampai ke tingkat nasional.

yamaha

“Segera latihan kembali dan bersungguh-sungguh, sehingga meraih hasil yang terbaik dan mengharumkan nama baik kabupaten Koltim,” tambahnya.

Untuk pelaksanaan MTQ Koltim ke-VI diagendakan di Kecamatan Tirawuta berdasarkan rapat Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran.

Sekadar mengingatkan dalam kesempatannya, Andi Merya Nur juga menyampaiakan ucapan terima kasihnya atas kepercataan masyarakat setempat di masa pemerintahannya bersama bupati yang memasuki dua bulan pada Sabtu, 17 Februari 2018.

Laporan: Hasrianty

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.