SUARA

Mubar Dapat Jatah Bantuan Pembangunan Rumah dari Pemprov

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kabupaten Muna Barat (Mubar) mendapatkan jatah bantuan pembangunan rumah sekitar 358 unit dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara. Pemberian bantuan telah dipertegas Gubernur Sultra, Ali Mazi sebagai bagian dari program kerja seratus hari kepemimpinannya bersama Lukman Abunawas selaku wakilnya.

“Program kerja dalam seratus hari akan ditempatkan pertama di Mubar. Kita programkan kurang lebih 358 rumah,” ucap Ali Mazi dalam sambutannya di acara ramah tamah hari ulang tahun Mubar ke-4 di Rumah Jabatan Bupati, Selasa (9/10/2018).

Ali Mazi memilih Mubar sebagai daerah pertama pelaksanaan program kerja 100 hari, lantaran dirinya menang telak dengan presentasi 72 persen pada saat Pilkada 27 Juli lalu.

“Ini bentuk apresiasi saya kepada Bupati Muna Barat yang selalu bekerja keras dalam memikirkan kesejahteraan masyarakat serta pembangunan daerahnya,” ujarnya.

yamaha

Ia juga kembali mengapresiasi mantan Kasatpol PP tersebut dalam terobosannya sukses membangun jalur jalan lingkar sepanjang 36 kilometer dengan luas 25 meter. Masyarakat juga diharapkannya bahu-membahu mendukung pembangunan di Sultra.

“Ini untuk memudahkan aktivitas masyarakat. Saya merasa bangga kepada Bupati Mubar. Dia brilian. Saya kira Mubar akan menjadi contoh bagi 15 bupati dan dua wali kota di Sultra,” tambah Ali Mazi.

Gubernur Sultra bersama rombongan berada di Mubar dalam rangka kunjungan kerjanya pertama setelah dilantik bersama wakilnya. Keberadaannya itu dijadwalkan 9-10 Oktober.

(Baca: Gubernur Sultra Dianugerahkan Gelar Sangia Barakati Dari Tokoh Adat Mubar)

Laporan: Nur Cahaya
Editor: Sarini Ido

1 Komen
  1. Anton berkata

    Smoga program 100 hari Ali Mazi
    Lancar…
    Tetap semangat pak.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.