Muh. Ikbal Anggap Arhawi Sukses Bangun Wakatobi

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Ketua Fraksi Gbar DPRD Wakatobi, Muh. Ikbal, mengatakan diera kepemimpinan Arhawi sebagai Bupati, Kabupaten Wakatobi lebih maju dan berkembang dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Politisasi PAN ini mengungkapkan, sebagai putra Tomia, Ia bersyukur karena diera kepemimpinan Arhawi, salah satu daerah yang menjadi piroritas pembangunan adalah pulau Tomia.

“Kita masyarakat Tomia bagian timur harus bersyukur, kerena dimasa kepemimpinan pak Arhawi ini listrik sudah 24 jam, jalan sudah bagus, puskesmas sudah bagus, bahkan di Pulau Runduma pun sudah bagus, dan jalan sudah bagus,” kata Anggota DPRD Wakatobi Dapil Tomia itu saat kampanye di Desa Kulati Kecamatan Tomia Timur, Jumat (9/10/2020)

Selain itu, lanjutnya, program pendidikan bersinar, kesehatan bersinar, UMKM bersinar, dan umroh juga sudah jalan selama kepemimpin Arhawi.

“Yang belum dapat kemungkinan tidak mengurus,” terangnya.

yamaha

Bahkan menurutnya, ditahun 2021 nanti jalan dipulau Tomia ini akan menggunakan aspal hotmix.

“Kita juga akan menikmati pelabuhan fery lagi. Apa yang kurang dari biliau ini, tidak ada lagi,” ucapnya

Ia pun mengajak, masyarakat pulau Tomia agar mendukung dan mendoakan pasanga HALO bisa lanjut dua beriode, agar ia bisa menuntaskan programnya yang belum sempurna.

Ia meminta sepuruh pendukung HALO agar jangan membalas cacilan dan fitnah yang di lontarkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Jangan mendukung calon yang selalu sebarkan fitnah, dan suka menjaci. Pilkada ini adu gagasan sebarkan fitnah,” tegasnya. (C)

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.