SUARA

Muhammad Rifai: Polisikan Orang yang Mencaplok Logo KNPI

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Menanggapi perseteruan DPD Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia Sulawesi Tenggara, Muhammad Rifai Darus selaku ketua umum minta Ketua DPD KNPI Sultra, Syahrul Beddu agar laporkan ke polisi jika ada oknum yang mencaplok logo KNPI.

“Kalau ada yang mengcaplok logo KNPI maka segera melaporkan pihak kepolisian,” kata Muhammad Rifai Darus saat diwawancarai di Hotel Grand Clarion Kendari, Senin (21/8/2017).

Ia menegaskan dirinya tidak pernah melantik ketua DPD KNPI Sultra selain Syahrul Beddu, “Saya ketua umum KNPI dan saya tidak pernah lantik karateker, yang saya tahu ketua KNPI Sultra adalah Sahrul Beduh,” ungkapnya.

Menurutnya, tidak ada dualisme kepemimpinan di DPD KNPI Sultra yang ada hanyalah kemiripan nama organisasi.

yamaha

“Sekarang ini sudah ada organisasi KNPI Pemuda Indonesia dan DPP KNPI. Alamat kantor dan AD/ART tiga organisasi dan ini semua berbeda,” tegasnya.

Dikatakannya sah-sah saja jika dua organisasi ini membuat kepengurusan di Sultra, “Yang salah jika mereka caplok logo atau AD/ART KNPI,” Jelasnya

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Sultra, Syahrul Beddu mengatakan pihaknya akan segera melakukan rapat internal dan mengkaji persoalan ini sebelum dilaporkan kepihak kepolisian.

Laporan: Amran Mustar Ode

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.