Mulai Rp 20 Juta, Pernikahan bisa Lebih Mewah di Azizah Syariah Hotel Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Azizah Syariah Hotel dan Convention Kendari resmi meluncurkan paket pernikahan di 2020. Pesta pernikahanpun bisa digelar istimewa namun dengan harga bersahabat.

E-Commerce Azizah Syariah Hotel&Convention Kendari, Mariani, mengatakan promo pernikahan dikhususkan bagi masyarakat yang ingin menggelar pernikahan dengan harga ekonomis namun tetap di tempat yang mewah.

“Tema promo wedding kali ini, yakni Bismillah Siap Nikah, promo ini mulai berlaku pada akhir 2019 dan akan berlaku selama 2020,” kata Mariani, Senin (16/3/2020).

Pihak Azizah Hotel menyiapkan tiga paket pernikahan dengan keunggulan masing-masing dan benefit yang sangat menarik.

Adapun tiga paket wedding tersebut, yakni paket akad nikah dibanderol Rp 20 juta sudah termasuk prasmanan dengan free pilihan menu untuk 200 pax, gedung resepsi, dekorasi standar hotel, satu kamar untuk pengantin, sound system, MC, singer and player, special buffet untuk tamu VIP, family style untuk tamu VIP, meja registrasi, red carpet, buku tamu, fruit basket dalam kamar pengantin, banner wedding, serta harga khusus untuk tambahan kamar.

Paket kedua wedding seharga Rp 49,9 juta. Benefit yang didapatkan melalui paket ini lebih banyak lagi, berupa 600 pax menu prasmanan, free jajanan pasar, satu kamar tipe Suite untuk pengantin, dua kamar Deluxe untuk keluarga pengantin, full set up peralatan prasmanan, full set up property acara seperti meja, kursi, cover chair, dan pita kursi, free tambahan stall untuk 100 pax, mini garden, test food untuk delapan orang, stand gallery, serta fasilitas lainnya sebagaimana yang tersedia dalam paket akad nikah.

Paket wedding ketiga dengan harga Rp 88 juta. Fasilitas yang didapatkan kurang lebih sama dengan dua paket wedding sebelumnya dengan tambahan keuntungan berupa prasmanan untuk 1.000 pax, free delapan macam hidangan prasmanan, free dua tempat amplop (pinjam), dan free dua buku tamu.

“Paket yang kami tawarkan ini murah sekali karena keadaan hotel ini baru beroperasi jadi harga yang kami tawarkan sangat terjangkau. Kami ingin Azizah Hotel dikenal masyarakat Sultra,” ucap Mariani.

Ia menambahkan, hingga kini respon masyarakat terhadap pelayanan Azizah Hotel sangat positif. Selama bulan Maret sudah deal sembilan pasangan yang akan menggelar pernikan.

“Respon awal tamu kami karena Hotel Azizah bersih dan pelayanannya sangat baik,” tambahnya.

Laoporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.