Muna Berhasil Raih Penghargaan Pengendali Inflasi dari BI Sultra

SULTRAKINI.COM: MUNA – Kabupaten Muna mendapatkan penghargaan dari BI Sultra Awards Tahun 2020 kategori daerah inisiatif pengendali inflansi ditengah Covid-19 melanda.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Pemda Muna dalam acara pertemuan tahunan Bank Indonesia dengan tema ‘Bersinergi Membangun Optimisme Pemulihan Ekonomi’ yang diselenggarakan di salah satu hotel di Kendari, Kamis (3/12/2020)

Kabag Protokol dan komunikasi Pimpinan Setda Muna, Ali Syadikin mengatakan, Kabupaten Muna berhasil berturut-turut meraih penghargaan kategori daerah inisiatif pengendali inflansi Tahun 2019 dan Tahun 2020 dari BI Sultra.

“Keberhasilan penghargaan dari BI Sultra Award, tentunya atas upaya dan kerja keras Bupati Muna bersama instansi terkait dalam beberapa hal, yakni, adanya ketersediaan bahan pangan yang cukup, keterjangkauan harga, pemeretaan pendistribusian pangan diseluruh wilayah, terjalinnya komunikasi antara wilayah, dan adanya kerjasama perdagangan antara daerah di Sultra,” terang Ali kepada Sultrakini.Com, Kamis (3/12/2020).

Dia melanjutkan, atas penghargaan yang diberikan BI Sultra, Pemda Muna memberikan rasa terima kasih dan menghargai penilaian yang diberikan.

“Tentunya Pemda Muna mengucapkan terimah kasih kepada BI Sultra yang telah memberikan penghargaan dan ucapan terimah kasih pula kepada semua instansi yang terkait dan seluruh masyarakat Muna atas kerja samanya dalam upaya inisiasi pengendalian inflansi ditengah Covid19,” ungkapnya. (C)

Laporan: LM Nur Alim
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.