Pilkada koltim

Musorprov KONI Sultra Diagendakan Pertengahan Oktober

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Hasil rapat persiapan yang dilakukan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sultra, Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) diagendakan pada Oktober 2019 mendatang. Jadwal pemilihan ketua umum KONI Sultra disusun berdasarkan amanah anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD-ART).

Sekum KONI Sultra, Erickson Ludji, menyampaikan setelah disesuaikan dengan AD-ART Musorprov dijadwalkan tanggal 16-17 Oktober 2019. Kendati demikian, jadwal masih harus dikonsultasikan kepada KONI pusat, terkait kesediaan induk olahraga nasional hadir dalam Musorprov.

“Dalam rentang waktu setelah rapat persiapan ini, kami panitia Musorprov mulai bekerja maraton untuk mempersiapkan pelaksanaan Musorprov untuk menentukan ketua KONI periode 2019-2023,” ungkapnya, Jumat (20/9/2019).

Pilkada

Dia menambahkan, panitia dalam steering commite mempersiapkan rancangan susunan acara, rancangan tata tertib konsederan dan beberapa agenda Musorprov lainnya. Sementara panitia Organizing Commite akan menyiapkan id card termasuk menvalidasi keabsahan peserta untuk memberi hak suara.

“Proses verifikasi keabsahan peserta akan kami perketat, sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kami bukan mau menghalangi-halangi tapi menegakan aturan. Mari kita junjung sportivitas bagi peserta dengan masa kepengurusan yang kedaluwarsa,” tutupnya.

Laporan: Muh Yusuf
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.