Musprov Kadin Digelar Januari 2021, Anton Timbang Nyatakan Siap Maju jadi Ketua

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pengusaha asal Kendari, Anton Timbang menyatakan siap maju menjadi Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2021-2026 pada musyawarah provinsi (Musprov) Kadin ke – VII pada bulan Januari 2021 mendatang.

Pria yang akrab disapa AT itu menyatakan alasan dirinya berani maju menjadi Ketua KADIN Sultra karena tekadnya ingin memajukan dunia perdagangan dan perindustrian di Sultra.

“Tekad kami, apabila terpilih nanti. Kami akan bahu membahu membantu Gubernur Sultra untuk membangun perdagangan dan industri di Sultra agar bisa lebih maju lagi,” ungkap Anton Timbang, Senin (14/12/2020).

Sebelumnya, Ketua Steriing Comitte (SC) Musprov Kadin Sultra, Muhammad Saleh, mengatakan bahwa pelaksanaan Musprov Kadin ke -7 dijadwalkan akan digelar pada tanggal 11-13 Januari 2021 mendatang disalah satu hotel di Kendari.

“Alhamdulillah sesuai dengan mekanisme dan aturan itu kita sudah umumkan secara transparan melalui media ke publik terkait persyaratan pencalonan,” ungkapnya, saat  konferensi pers, Jumat (11/12/2020) lalu.

Pada Musprov tersebut juga diagendakan bakal dihadiri dan dibuka langsung oleh pengurus pusat Kadin Indonesia beserta para kolega. Juga akan dimeriahkan dengan berbagai pameran prodak merek lokal.

Sebanyak 64 suara bakal diperebutkan dalam pemilihan ketua umum (Ketum) Kadin Sultra masa bakti 2021-2026. Diantaranya, sebanyak 55 suara dari 11 pengurus Kadin kabupaten/kota di Sultra, 6 suara pengurus Kadin karateker, dan 3 suara dari asosiasi pengusaha diantaranya, Aspanji, Gapensi, dan Impera.

Laporan: Hasrul Tamrin


Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.