Musyawara Wilayah II, BKMT Sultra Launching Website

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Musyawarah Wilayah II Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi digerlar di salah satu hotel di Kendari pada
25 hingga 26 November 2018. Acara ini sekaligus launching Website BKMT Sultra.

Ketua Panitia Muswil II BKMT, Rachmawati Badallah, mengatakan musyawarah tersebut untuk selain pemilihan Ketua BKMT Sultra untuk periode 2018-202 juga mengevaluasi program kerja pengurus wilayah BKMT kabupaten/kota selama lima tahun sebelumnya dan mengusulkan kembali program kerja kedepan.

“Peserta dari kegiatan ini yaitu seluruh pengurus BKMT di 16 Kabupaten/Kota se Sultra, yang tidak ada Kabupaten Kola Timur karena belum terbentuk,” Rachmawati Badallah, Minggu (25/11/2018).

Ketua PW BKMT Sultra, Masyhura Ila Ladamay, mengucapkan terima kasih kepada 1.400 yang telah bergabung di BKMT.

“Untuk mempererat lagi komunikasi antara pengurus BKMT kabupaten dan kota maka hari ini resmi dilaunching website BKMT Sultra,” ucap Masyhura.

Website tersebut berguna untuk saling mensharing informasi mengenai program kerja yang akan dilaksanakan setiap wilayah.

Fortune

” Rencana kami kedepan akan membangun kampung baca tulis Alquran bagi siapa saja yang ingin berinfak dipersilakan,” ujar, Masyhura.

Sementara itu, Sekertaris Pimpinan Pusat BKMT, Andalusia Syarief, mengharapkan agar BKMT Sultra terus membangun kerja sama dan menyiapkan diri mengahadapi Masyarakatlah Ekonomi Asean (MEA) yang merupakan tantangan terbesar yang akan dihadapi.

“MEA ini tantangan kita semua, jadi kekompakan dalam organisasi itu sangat penting,” ujar Andalusia Syarief.

BKMT terus berperan aktif dalam membangun program kerja di berbagai bidang terutama pendidikan maupun dakwah.

“Siapa saja yang melakukan kebaikan laki-laki maupun perempuan Insaallah akan di balas oleh Allah,” pungkasnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.