Naas, 3 Bocah di Kolut Meninggal Tenggelam Saat Mandi di Sungai

SULTRAKINI.COM: Tiga bocah tenggelam dan terseret arus sungai hingga ke laut di Desa Kalu-kaluku, Kecamatan Kodeoha, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara. Ketiganyapun meninggal, setelah beberapa di antaranya dilarikan ke rumah sakit.

Tiga bocah tersebut adalah Ayu Zazkiya (12) siswi kelas VII, Radit Saputra (9) murid kelas 2, dan Ramsih (7) murid kelas 1. Semua korban merupakan warga satu dusun di Desa Kalu-Kaluku.

Mereka awalnya sedang berenang di sekitaran muara sungai pada Selasa (1/6/2021). Namun, naas ketiganya tenggelam dan terseret arus sungai hingga ke laut.

“Ayu dan Radit ditemukan pukul 17.30 Wita. Keduanya sempat dilarikan ke Puskesmas Mala-mala, namun nyawanya tidak tertolong,” jelas Kapolsek Kodeoha, IPTU Sakti Tangke Tondong, Rabu (2/6/2021) dilansir dari laman resmi Polres Kolut.

Sementara Ramsih ditemukan usai tim gabungan personel Polsek Kodeoha, TNI, dan warga setempat melakukan pencarian. Bocah 7 tahun ini ditemukan sekitar pukul 20.30 Wita dalam kondisi meninggal.

Ketiganya pun dibawa ke rumah duka masing-masing untuk proses pemakaman pada hari ini di pemakaman umum Des Kalu-kaluku.

Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.