Iklan Clarion

Nahkodai PAMAN, Putra Nur Alam Bertekad Hentikan Dinasti Politik

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Organisasi Pemuda Ali Mazi-Lukman Abunawas, resmi dikukuhkan, Kamis, (8/2/2018). Putra mantan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Radan Muhamad Nur Alam yang ditunjuk sebagai ketua PAMAN juga menyerukan untuk mengajak seluruh pemuda di Sultra bergabung dalam organisasi tersebut.

Dalam paparannya dihadapan anggota PAMAN, Radan bertekad untuk tidak memberikan celah sedikitpun terhadap kelompok Dinasti dalam bursa pemilihan Calon Gubernur di Sultra.

“Saya hadir di sini bukan lagi sebagai ketua Pemuda Perindo, tetapi sebagai ketua PAMAN. Hadirnya organisasi ini adalah untuk mengajak seluruh generasi pemuda di Sultra bersama-sama untuk menghentikan sistem dinasti yang akan menguasai Sultra. Karena, dinasti hanya akan membunuh karakter pemuda untuk berkreativitas,” ujar Radan pada deklarasi PAMAN dihadapan awak media, Kamis (8/2/2018).

Sementara itu, bakal calon Gubernur Sultra, Ali Mazi yang hadir pada deklarasi PAMAN menilai organisasi itu dapat mendongkrak kekuatan dukungan terhadap dirinya dalam pertarungan pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Sultra untuk menjadi pemilih cerdas yang berpihak pada kepentingan rakyat dan bertarunglah dengan sportif. Saya yakin bahwa hadirnya organisasi PAMAN, dapat mencegah terjadinya indikasi penambahan daftar pemilih tetap (DPT) siluman,” tegas Ali Mazi.

Laporan: Wayan Sukanta

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.