Nama Bupati Konut Dicatut untuk Memeras

SULTRAKINI.COM: KONUT – Nama Bupati Konawe Utara, Ruksamin kembali dicatut orang tidak dikenal (OTK) untuk melakukan pemerasan. Dalam aksinya OTK mengaku sebagai ajudan Bupati dan diperintahkan untuk meminta uang sebesar Rp 120 juta kepada sejumlah  pihak.

Diungkapkan Ruksamin pada SULTRAKINI.COM, Jumat (11/11/2016), dirinya mengetahui adanya aksi kriminal OTK tersebut sejak empat hari yang lalu. “Mulai empat hari lalu saya dilaporkan ada yang pergunakan nama saya untuk meminta uang sebesar Rp.120 juta. Dia  mengaku ajudan bupati,” kata Ruksamin dengan nada geram.

Ia juga menjelaskan, aksi pencatutan namanya oleh OTK dengan motif meminta uang juga pernah terjadi sebelumnya. “Dulu pernah terjadi yang seperti ini juga,” ungkapnya.

Dengan adanya kejadian, mantan Ketua DPRD Konut ini menghimbau agar tidak mudah mempercayai oknum yang mengatasnamakan dirinya untuk meminta sesuatu. “Kalau ada yang mengatasnamakan bupati, atau wakil bupati, atau keluarga dan meminta uang laporkan ke saya,” tegasnya.

Atas aksi OTK yang mencemarkan nama baik dirinya ini, Ruksamin berniat melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian. “saya akan laporkan ke kepolisian agar segera ditindaki,” ujarnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.