Nekat Jalan Tanpa Lampu, Mobil Terjun di Kali

SULTRAKINI.COM:KONSEL- Kelengkapan kendaraan memang penting, bukan hanya sebagai pelengkap terkadang fungsinya justru menjadi bagian utama yang mendukung kenyamanan dan keamanan perjalanan. Atau nasibnya akan seperti yang dialami warga Konawe Selatan ini.

 

Nekat membawa kendaraanya dengan kondisi lampu depan mati, mobil yang dikendarai Ali Jabaris menabrak pembatas pagar jembatan di Desa Lambusa, Kecamatan Konda, Kabupaten Konsel. Akibatnya mobil pun meluncur terjun ke kali. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, Ali beserta dua rekannya selamat meski mengalami luka- luka.

 

Berdasaran penuturan korban pada aparat kepolisian yang menangani kasus ini diceritakan, kecelakaan tejadi pada Sabtu malam 00:30 wita, saat supir Ali Jabaris yang berumur sekitar 50 tahun bersama kedua rekannya yakni Gilang dan Nabil, akan berangkat dari Konawe Selatan (Konsel) menuju Kendari.

 

Saat itu, lampu kanan bagian depan mobil yang di kendarai memang dalam keadaan mati. Namun demikian, hal tersebut rupanya tak membuat Ali beserta kedua rekannya itu mengurungkan niat meski juga kondisi cuaca berkabut.

 

Saat memasuki jalan poros konda, diduga karna kecepatan tinggi mobil berjenis Mitsubishi Panter dengan nomor polisi (Nopol) DK 1296 CW, sempat hilang kendali lalu menabrak pembatas sebelah kanan jembatan. Akibatnya mobil tersebut terpental dan tercebur di kali dengan kedalaman sekitar 6 meter. Karena kerasnya benturan pembatas jalan yang terbuat dari besi beton-pun rusak akibat serudukan mobil tersebut.

 

\”Jadi ini murni kecelakaan tunggal yang di sebabkan karna cuaca berkabut, di tambah lagi lampu depan sebelah kanannya mati,\” ujar Kepala Unit Lantas Polsek Konda Bribka Haidir Payapo.

 

Saat ini, ketiga korban tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Bahteramas. Akibat Kecelakaan in, kedua penumpang yakni Gilang dan Nabil mengalami luka ringan, sementara Ali Jabaris selaku supir mengalami luka yang cukup serius.

 

Sementara itu mobil yang kendarai Ali masih mangkrak di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan menjadi tontonan warga. \”Dari unit lantas polsek Konda untuk saat ini kami sudah tangani, untuk sementara kami tengah melakukan olah TKP dan kami sudah mendatangi korban juga dan barang-barang korban juga kami sudah amankan\” tutup Bripka Haidir Payapo.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.