Nekwan Siap Melawan di Pilwali Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Partai Perindo akan turut ambil bagian dalam pemilihan Walikota Kendari mendatang. Salah satu kader yang akan didorong oleh partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini adalah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kota Kendari, Nekwan.

Ia menyatakan sikap, siap tampil dalam pesta demokrasi lima tahunan itu. Keinginannya bertarung dalam Pilwali itu bukan tanpa alasan. Selain karena partai telah memberikan amanah dan masyarakat juga mendukung, sisi lain juga Perindo memiliki dua kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari.

“Sesuai keputusan partai bahwa untuk setiap hajatan baik Pilcaleg, Pilkada dan Pilwali kader menjadi priorotas untuk bertarung,” ujarnya, Minggu (17/1/2021).

Dikatakan, sejauh ini pihaknya telah banyak menjalin komunikasi dengan ketua ketua Partai bahkan dengan calon-calon yang akan maju.

“Orang maju bukan dengan uang tetapi bagaimana komunikasi politik sehingga mendapatkan pintu,” jelas Nekwan.

Bukan hanya itu, ia juga telah melakukan komunikasi dengan tokoh-tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama serta lingkungan keluarga sendiri.

“Alhamdulilah responnya bagus. Dan mereka sepakat dan siap mendukung saya untuk bertarung di Pilwali,” tegasnya.

Selain itu, ia menjelaskan slogan Nekat Melawan merupakan anatomi dari namanya. Untuk meningkatkan popularitas itu adalah slogan.

“Makanya mencari slogan jangan yang biasa-biasa dan jangan luar biasa, sehingga saya memilih slogan Nekat Melawan. Agar mudah diingat oleh masyarakat,” tutupnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.