SULTRAKINI.COM: KENDARI - Seorang nelayan Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara dilaporkan hilang di perairan Utara Lasalimu, Rabu (22/11/2017).

Nelayan Asal Kulisusu Hilang Saat Melaut
Proses pencarian nelayan oleh Tim Rescue Pos SAR Wakatobi di perairan Utara, Lasalimu, Butur, Rabu (22/11/2017). (Foto: Basarnas Kendari/SULTRAKINI.COM)

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Kendari, Djunaidi melalui Bidang Humas Wahyudi mengungkapakan La Ade (35) dilaporkan hilang saat melaut oleh Kapolsek Kulisusu, Butur.

"Menurut laporan bahwa nelayan tersebut meninggalkan rumah dan melaut sejak pukul 04.30 Wita, hingga kini belum kembali. Sementara itu, perahu korban ditemukan oleh masyarakat nelayan di Perairan Tanjung Goram dalam keadaan kosong dengan posisi terbalik," jelas Wahyudi kepada SultraKini.Com, Rabu (22/11/2017).

Menindaklanjuti laporan tersebut, Tim Rescue Pos SAR Wakatobi dikerahkan untuk melakukan upaya pencarian terhadap korban.

"Tim berangkat sekitar pukul 15.10 Wita dan sampai saat ini masih sementara dalam proses pencarian korban," kata Wahyudi.


Laporan: Wayan Sukanta

IKLAN KPU IKLAN LION

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations