Iklan Clarion

Nenek 70 Tahun di Kolaka Hilang Saat Mencari Kayu di Hutan

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Seorang warga Desa Awa, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) bernama Kasa (70), dilaporkan hilang di hutan saat mencari kayu sejak Jumat(4/1/2019).

Sejak dilaporkan hilang, hingga kini perempuan lansia itu belum juga ditemukan. Tim Rescue Pos SAR Kolaka masih terus melakukan pencarian yang dibantu oleh aparat kepolisian dan warga setempat.

“Mulai hari pertama sampai hari ini Tim SAR bersama beberapa pihak terkait masih melakukan pencarian dan korban belum ditemukan. Laporan kami terima, korban pamit meninggalkan rumah untuk mencari kayu di hutan,” ujar Kepala kantor Basarnas Kendari, Djunaedi, Sabtu (5/1/2019).

Djunaedi mengatakan, pencarian akan diperluas dengan menyisir sekitar lokasi dilaporkan hilangnya korban. Dalam operasi pencarian ini, SAR menerjunkan saru unit resxue Car.

“Sejak pagi tadi Tim Rescue SAR masih lanjut melakukan pencarian. Kondisi hari ini cukup cerah mudah-mudahan yang bersangkutan segera ditemukan,” kata Djunaedi.

Laporan : Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.