Nginap di Fortune Hotel Kendari Dapat Diskon Food dan Beverages Kohaku

  • Bagikan
Fortune Frotone Hotel Kendari (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)
Fortune Frotone Hotel Kendari (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Fortune Frontone Hotel Kendari menggelar berbagai kemudahan untuk tamu atau pelanggannya. Hotel bintang tiga yang berada di Jl. Kedondong No. 889 Andunohu, Poasisa – Kendari ini selain sejuk dan asri, juga jauh dari hiruk pikuk keramaian.

“Jadi untuk kenyamanan dan kebersihannya, Fortune Hotel merupakan pilihan yang tepat bagi Anda,” ujar General Manager (GM) Fortune Frotone Hotel Kendari, Hendra Nirwansyah, Kamis (6/8/2020).

Oleh karena itu kata Hendra, nikmati berbagai promo kamar menarik selama bulan Agustus dalam suasana adaptasi kebiasaan baru.

Harga kamar start from 225 K dengan benefit free wifi, swimming pool for 3 person, free masker dan breakfast.

“Promo yang kami tawarkan yakni nginap di kamar tipe superior, deluxe dan suite akan mendapatkan diskon 25 persen dari semua menu makan minum di Kohaku Eatery dan Warngops,” terang Hendra, Kami (6/8/2020).

Warngops tersebut merupakan tempat nongkrong baru di Fortune Hotel Kendari dan telah diresmi pada pertengahan bulan Juli 2020 lalu.

“Tamu tidak perlu khawatir, kami selalu mentaati protokol kesehatan yang sudah ditentukan sehingga tamu kami yang terhormat mendapatkan rasa aman dan nyaman,” sambugnya.

Anda pasti mengalaminya, setelah seharian bekerja dan sangat menguras tenaga serta pikiran. Kohaku tempat kekinian untuk relax dan santai sambil membuang kepenatan dan menikmati secangkir kopi lezat serta karaokean dan free wifi.

“Hilangkan kepenatan dengan Stay Save & Comfort serta Enjoy Swimming Pool at Fortune Frontone Hotel. Kohaku mulai di buka pukul 10.00 AM – 23.00 PM. Come & Visit Kohaku Warung Ngopi, info dan pemesanan 0401 3080 – 0811 4000 359,” tutupnya. (C)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan