SUARA

Nikmati Design Teknologi Terbaru ADV150 dan Genio

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon menggelar launching ADV150 dan Genio di salah satu pusat perbelanjaan Kota Kendari, Sabtu (21/9/2019).

Manager Marketing Astra Motor Makassar untuk wilayah Sultra dan Ambon, Matthew Poetera Sah, mengatakan bahwa dua produk baru ini semakin melengkapi jajaran sepeda motor Honda di segmen AT Low untuk Genio, dan AT High untuk ADV150.

“Melalui launching ini masyarakat Kendari bisa mengenal lebih dekat dua produk terbaru Honda. Genio yang kekinian cocok untuk generasi millenial, lalu ADV 150 dengan design manly cocok dipakai untuk berbagai kondisi jalan,” ujar Matthew, Sabtu (21/9/2019).

Dalam laounching tersebut juga ada beragam promo, games, serta kompetisi yang dihadirkan Astra Motor untuk menyambut prlanggang setianya dan pengunjung.

yamaha

“Kami akan berikan direct gift langsung dan potongan tenor hingga 5 kali khusus pembelian ADV150 dan Genio pada hari ini untuk konsumen. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati service dan ganti Oli gratis untuk 100 konsumen pertama,” kata Matthew.

Selain itu ada kegiatan city rolling bersama komunitas sepeda motor Honda mengelilingi jalanan Kota Kendari, berawal dari Astra Motor Kendari melewati Mandonga, Pasar Baru Lepo, dan finish di area launching di Lippo Plaza Kendari.

PIC Komunitas Astra Motor Makassar, Zeptian Elia, mengatakan bahwa city rolling ini merupakan rangkain dari acara launching. Ratusan peserta yang mengikuti city rolling terdiri dari konsumen sepeda motor Honda ADV150 dan Genio, serta berbagai komunitas seperti Honda PCX Indonesia, Honda Megapro Club Indonesia, Scoopy Land Anoa Kendari, Honda Sonic Owner Indonesia, CBR Club Indonesia, Rider 250, Honda Vario Anoa Club Kendari.

“City rolling ini menjadi wadah bagi komunitas untuk ngumpul dan sharing tentang produk Honda. Selama ini kami dekat dengan komunitas, dengan adanya launching produk baru ini komunitas sepeda motor Honda di Sulawesi jadi semakin beragam,” ujar Zeptian.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.