Iklan Clarion
Festival Pesona Budaya Tua Buton

Nikmati Jajanan Tradisional di Bazar Corner Grand Clarion Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sebagai hotel dengan kualitas Internasional, Grand Clarion Hotel Kendari terus berinovasi dalam menghadirkan berbagai sajian kuliner yang istimewa bagi pengunjung.

Terbaru, hotel bintang tiga di Kota kendari ini menghadirkan sensasi menikmati sajian menu jajanan tradisional dalam Bazar Corner setiap hari Jumat. Dengan menikmati sajian promo kuliner ini, pengunjung akan dibawa dalam nostalgia indanya kampung halaman.

Berpadu dengan hangatnya tata ruang Sky Pool and Bar di Lantai 2, Bazar Corner ini dapat menjadi pilihan bagi anda yang ingin merasakan suasana berbeda dalam menikmati jajanan pasar.

“Beberapa menu makanan traditional yang dijajakan seperti jajanan pasar, sate, dimsum, bakso, berbagai macam mie, sarabba serta masih banyak lainnya,” jelas Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari.

Untuk harganya sendiri, lanjut Mytha setiap menunya diberikan harga yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 15 ribu, agar setiap orang dapat menikmati promo ini.“Jadi untuk anda yang hanya ingin bersantai-santai di Sky Pool bisa mencoba beberapa makanan dari Bazaar Corner setiap hari Jumat dari pukul 18:00 Wita hingga pukul 22:00 Wita,” tambah Mytha.

 

Selain menu berbayar, pengunjung juga mendapatkan es teh dan dan air mineral secara gratis, untuk kunjungannya ke Bazar Corner Grand Clarion Hotel Kendari.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.