Nikmati Promo “Masuk Pa Eko” Selama Tiga Bulan di Plazainn Kendari

  • Bagikan
Promo "Masuk Pa Eko" Plazainn Kendari By Horison. (Foto: Palzainn Kendari By Horison)
Promo "Masuk Pa Eko" Plazainn Kendari By Horison. (Foto: Palzainn Kendari By Horison)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Plazainn Kendari By Horison tiap bulan dan hari-hari besar selalu menawarkan promo menarik untuk para tamu hotel. Tak heran jika bulan depan akan mempromosikan makanan yang istimewa.

Periode Oktober, November, dan Desember akan launching promo “Masuk Pa Eko” merupakan singkatan dari Masakan Unik Pas Ekonomis.

Mengingat istilah masuk pak eko itu lagi viral dan selalu dibincangkan orang sehingga Plazainn menjadikannya sebagai istilah dalam promo tiga bulan kedepan.

“Istilah masuk pak eko itu lagi viral dan merupakan kata yang pas menggambarkan menu kami yang akan launching,” ujar General Manager Plazainn Kendari By Horison, Priehandhono Setiabudhi, Sabtu (29/9/2018).

Kali ini ada empat macam masakan unik yang akan ditawar, yakni Empal Gentong, Nasi Goreng Thailand, Lemon Crème Brulle, dan Thai Tea.

Menu promo Plazainn, yaitu makanan khas dari berbagai daerah di Indonesia dan luar negara. Seperti Empal gentong salah satu santapan khas yang wajib dicoba saat ke Cirebon.

“Menu Nasi Goreng Thailand kami sajikan sesuai dengan penyajian di Thailand,” ucap Priehandhono.

Sementara thai tea minuman asal Thailand dan lemon crème brulle merupakan minuman asal Italia.

“Untuk mengobati rasa penasaran dan bagi yang ingin menantang kelezatan menu kami, bisa datang ke Plazainn Kendari,” ucapnya.

Laporan: Rifin
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan