Nikmati Puasnya Paket Menarik Ulang Tahun Studio 33 Grand Clarion Hotel Kendari

  • Bagikan
Manager Entertaiment Grand Clarion Hotel Kendari, Manager Studio 33 Arman, Jendral Manager Grand Clarion Kendari, Yuddi Andiaman, Public Relation Grand Clarion Hotel and Convention Kendari, Richy Priyo Sunarno, Rabu (21/3/2018). (Foto: Rifin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Studio 33 Grand Hotel Clarion Kendari akan memeriahkan ulang tahun yang ke tiga bersamaan D’Liquid dengan menawarkan 5 tipe room yang bisa digunakan para pengunjung.

Manager Studio 33, Arman mengatakan untuk memeriahkan ulang tahun tersebut, pihaknya menawarkan 5 tipe room, yaitu standart, deluxe, president suite, ambassador, penthouse, dan penawaran paket minuman charge (mc).

Tipe Standart kapasitas maksimum 15 orang lebih leluasa 10-12 orang, tipe deluxe hampir sama dengan tipe standart, bedanya tipe ini mempunyai balkon, president suite memiliki 1 room dan punya balkon juga, tipe ambassador aksesnya pintu langsung ke D’liquid, serta penthouse luasnya bisa 30 orang memiliki biliar, dan memiliki balkon.

“Paket tersedia harga Rp 3.750.000 sampai Rp 11 juta sudah termasuk makan dan minum atau snack, free entry dan room,” jelas Arman, Rabu (21/3/2018).

Sedangkan mc belanja minimal Rp 5 juta sampai harga terbesar Rp 15 juta bebas memilih makanan dan minuman sendiri. “Plusnya bisa free entry di D’liquid sambil nunggu Aura Kasih bisa karaokean dulu,” tambah Arman.

Ada balkon yang bisa langsung akses di depan panggung pada paket standart Rp 5 juta, deluxe Rp 7 juta, presiden suite Rp 10 juta, ambassador Rp 12 juta, dan penthouse Rp 15 juta.

“Sampai saat ini room balkon sisa 2 dan masih ada peluang untuk masuk dan hampir semua sudah reservasi,” ungkap Arman.

 

Laporan: Rifin

  • Bagikan