Nikmati Sajian Kuliner Berbeda Setiap Hari, Hanya Dsini

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Digawangi puluhan Chef profesional untuk urusan dapur, membuat Grand Clarion Hotel Kendari menempati posisis teratas dalam hal kekayaan sajian kulinernya. Olehnya itu tak heran, hotel terbesar di Sultra ini selalu menghadirkan promo istimewa untuk menyuguhkan ragam khas masakan bagi pengunjungnya.

Terbaru, sebagai apresiasi banyaknya pengunjung setiap harinya, Grand Clarion Hotel Kendari hadirkan promo kuliner istimewa dari nusantara maupun internasional selama seminngu penuh. Jadi, selama seminggu pengunjung akan diberikan sajian berbeda.

“Kami hadirkan kembali promo sajian kuliner yang hadir mulai Selasa hingga Sabtu dengan tema berbeda setiap harinya. Promo ini disuguhkan Grand Clarion Hotel Kendari untuk menyambut bulan October,” jelas Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Mytha.

Dijelaskan Mytha, konsep ini dihadirkan untuk memberikan ragam sajian kuliner yang mungkin selama ini tidak pernah dinikmati pengunjung. “Kami mengambil tema berbeda setiap hari selama agar masyarakat ataupun tamu in house yang ingin mencoba tidak merasa bosan dan semua promo yaitu makan sepuasnya dengan satu kali membayar,” tambah Mytha.

Untuk tema kuliner di hari Selasa, pengunjung akan diberikan sajian bertema Pasar Senggol mulai pukul 18.00 Wita Hingga 22.00 Wita. Promo ini dinikmati di area Sky Pool and Bar Lantai 2 dengan harga Rp 89 untuk setiap pemesanan per orang. 

Selanjutnya untuk promo di hari Rabu ada sajian Seafood Extravaganza yaitu berbagai menu kuliner berbahan ikan laut serta makanan laut dan Jenis Barbeque. Sajian ini juga dapat dinikmati di area diSky Pool dengan harga Rp159 untuk dua orang pemesan.

“Untuk kamis ada Barbeque Fest dengan harga Rp189 ribu tiap pemesanan per orang serta Barbeque Buffet yang dihadirkan dengan menghadirkan cita rasa makanan yang lebih executive. Promo ini berlaku mulai pukul 18.00 Wita hingga 22.00 Wita. Berbeda dengan promo hari lainnya di Kamis pengunjung akan dihibur olah musisi DJ dan music akustik,” jelas Mytha.

Sementara untuk Jumat, Grand Clarion Hotel Kendari menyuguhkan menu kuliner dengan tema Sundanese Street Food atau makanan Sunda yang mulai dibuka 7 Oktober 2016. Promo ini dihadirkan mulai pukul 17.00 Wita hingga 22.00 Wita dengan harga Rp120 ribu.

Untuk masa liburan akhir pekan yakni di hari Sabtu, pengunjung disuguhkan kuliner dengan tema Nusantara. Ragam kuliner yang disediakan mulai dari makanan Manado, Bali, Pasundan Heritage hingga Kuliner Jepang. Untuk menikmatinya cukup membayar Rp 98 ribu.

Tidak hanya asik untuk dinikmati, setiap pengunjung yang datang juga akan diberikan diskon dengan gratis satu untuk pemesanan lima orang.

“Untuk puncak akhir pekan di hari Minggu, ada Sunday Brunch dengan harga Rp 79 ribu di Legend Restaurant lantai 1. Promo ini cocok untuk keluarga yang ingin menikmati sensasi berbeda dalam berakhir pekan,” ungkap Mytha.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.