Nikmati Sajian Lebaran dari Nusantara Hanya di Clarion Hotel Kendari

  • Bagikan
Nikmati Sajian Lebaran dari Nusantara Hanya di Clarion Hotel Kendari.Foto: Ist

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Perayaan Idul Fitri biasanya identik dengan menu opor ayam, ketupat serta berbagai menu olahan daging khas lainnya. Sajian ini bahkan menjadi menu wajib yang sepertinya dapat ditemukan di setiap rumah keluarga, yang anda datangi.

Bagi anda yang ingin merasakan sensasi berbeda merayakan lebaran dengan menikmati berbagai menu istimewa dari seluruh nusantara, nampaknya ini kesempatan yang tidak boleh dilewatkan.

Saat lebaran tiba, Grand Clarion Hotel Kendari menawarkan paket buffet brunch lebaran di Legend Restaurant, dengan menghadirkan berbagai menu makanan dari nusantara. Untuk harganya, pengunjung cukup membayar sebesar Rp 79 ribu.

“Berbagai menu makanan nusantara kali sediakan dsini, mulai pukul 11:00 hingga 15:00 Wita,” ungkap Mita Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari,

Meskipun perayaan lebaran identik dengan bersama keluarga dirumah, namun tidak salahnya mencoba hal baru untuk merayakan lebaran di Grand Clarion Hotel Kendari bersama keluarga, dengan menginap atau mencoba buffet lebaran tersebut.

  • Bagikan