Nikmati Semua Menu Bukber di Fortune Kendari Hanya Rp 65 Ribu

  • Bagikan
Promo Bukber Pak Rahmat Fortune Frontone Hotel Kendari. (Foto: Fortune Kendari).
Promo Bukber Pak Rahmat Fortune Frontone Hotel Kendari. (Foto: Fortune Kendari).

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bulan Ramadan 1440 Hijiriah dimanfaatkan secara maksimal oleh industri perhotelan. Salah satu momen yang kerap menjadi ajang promo hotel yakni, buka puasa bersama (bukber).

Fortune Frontone Hotel Kendari pada Ramadan 2019 menawarkan paket khusus bukber “Pak Rahmat” alias buka bersama paket Ramadan hemat.

General Manager Fortune Frontone Hotel Kendari, Zasly Perdana Kusuma, mengatakan “Pak Rahmat”, nama yang sangat familiar di masyarakat tujuannya agar pelanggan mudah mengingatnya.

“Tahun ini paket menu spesial ini bisa dinikmati semuanya dengan harga Rp 65.000 net per orang,” kata, Zasly, Selasa (31/4/1019).

Sementara itu, Chef Fortune Frontone Hotel Kendari, Hagai Kris Setiawan, menambahkan menu makanan yang di sediakan mulai dari menu stall, main course, dessert.

“Menunya khas nusantara, namun tiap hari mulai dari tanggal 5 Mei sampai 31 Mei menu makanannya berbeda-beda,” ujar Hagai

Kata Zasly tamu Bukber dengan “Pak Rahmat” selain menikmati hidangan, tamu juga akan mendengarkan ceraman rohani dari ustat.

“Bukber akan disedikan di outdoor. Tamu tidak perlu khawatir karena menu Bukber akan disediakan mulai pukul 17.00 sampai 20.00,” tutupnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan