Nikmati Suasana Buka Puasa Istimewa di Bakul Ramadhan Clarion Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDRI – Bazar Kuliner (Bakul) Ramadhan 2016 di area parkir Hotel Clarion Kendari resmi dibuka. Kegiatan yang bekerjasama dengan Komunitas Kuliner Kendari (Triple K), ini menghadirkan puluhan sajian menu istimwa, mulai 7 Juni sampai 5 Juli 2016, pukul 16.00 sampai 22.00 Wita.

Stand stand Kuliner yang ikut berpartisipasi diantaranya bang Reza, boss duren, Burjo paccikala, Empek-empek golden, Pocoyo Waffle,Warung Ayam cobek, Pisang Ino Amanda, Bibmochi, Stuliq corner, Bakso Bang Djabir, Ika Boga, Elit Gazebo, Mayasari Cathering, Gerobak Nasi Bakar, Nanys Cathering, kedai Inna, Burjo Kdi, Dhiba bakery, Dapur Cantika, My sushi o, Oriental Corner, Home Banana, Chunky Monkey, Oishi Yummy, Dyast Bakery, Pancake Duren, Lapak Bang Tata, Aneka Gorengan Bang Ben.

 

\”Kebanyakan kuliner gabung di Bakul Ramadhan, memang sudah memiliki nama yang dikenal masyarakat Kendari, melalui Bakul Ramadhan kami sengaja mengumpulkan menjadi satu, agar masyarakat lebih mudah mendapatkan makanan tersebut di satu tempat, berbagai jenis makanan buka puasa ada dsini dan pastinya tempat ini bisa dijadikan tempat nongkrong baru untuk kalangan anak muda, maupun orang tua,\” jelas Publik Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Mytha.

 

Untuk harga, setiap menu dapat dinikmati dengan cukup menbayar mulai Rp3 ribu. Harga ini merata untuk semua stand yang ada di Bakul Ramadhan Grand Clarion Hotel Kendari.

 

\”Memang harga yang berbagai menu yang disajikan, setiap stand itu murah dan tidak ada kenaikan harga, karena memang ini bulan Ramadhan supaya menjadi berkah,\” tambah Mytha.

 

Menurutnya, konsep yang diusung Clarion Hote dalam penyelenggaraan ini, yakni seperti food corner, dengan banyak stall makanan serta pengaturan kursi yang ckup menarik akan membuat masyarakat lebih nyaman untuk nongkrong menunggu buka puasa, atau menikmati melam di bulan Ramadhan ini.

 

\”Bakul Ramadhan ini dibuka dari jam pukul 16.00 sampai 22.00 Wita, jadi sebelum berbuka ataupun setelah shalat tarwih food stall akan tersedia,\” jelas Mytha.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.