Nikmati Suasana Kampung Ramadan di Trans Studio Makassar

  • Bagikan
Salah satu sudut Kampung Ramadan di Trans Studio Makkasar.

SULTRAKINI.COM: MAKKASAR – Memasuki bulan Ramadhan 1437 H, Trans Studio Theme Park Makassar hadirkan konsep unik merayakan puasa. Mengangkat tema “Kampung Ramadhan”, Trans Studio Theme Park Makassar membawa pengunjung menikmati suasana Ramadan seperti layaknya di kampung halaman, mulai 6 Juni sampai dengan 5 Juli mendatang.

 

Salah satu suguhan yang dipersembahkan oleh Trans Studio Theme Park Makassar adalah Lorong Pa’buka, yang menghadirkan berbagai menu Ta’jil dan beranekaragam makanan untuk menemani buka puasa Anda dengan nuansa yang berbeda.

 

Public Relations Trans Studio Theme Park Makassar, Nani Nurhayati dalam rilisnya pada SULTRAKINI.COM, Kamis (9/6/2016) mengatakan, “Di lorong Pa’buka ini, selain menyajikan berbagai menu Ta’jil seperti Es Pocong, Es Jenglot, Bubur Ketan Hitam, Kolak Campur dan makanan seperti Pepes Ikan, Ayam Kungpow, Ayam Rujak dan berbagai menu lainnya, kami juga menghadirkan live music untuk menemani buka puasa Anda selain itu, Anda tidak perlu lagi membayar tiket masuk Trans Studio, Karena lorong Pa’buka ini dibuka secara umum dan Gratis setiap hari pada pukul 17:00 WITA,\” jelasnya.

 

Selain itu, spesial di bulan suci Ramadan, Trans Studio Theme Park memberikan penawaran untuk harga tiket masuk senilai Rp. 125.000,- mulai tanggal 06 Juni hingga 05 Juli 2016, berlaku setiap hari dan bebas bermain disemua wahana dengan jam operasional pada pukul 10:00-19:00 WITA.

 

Selama Ramadhan, pengunjung juga dapat bermain bersama keluarga dan menyaksikan berbagai show menarik yang dikemas secara khusus Ramadhan.

 

Dapatkan pula promo khusus bagi Anda seluruh pemegang Kartu Kredit Bank Mega dengan mendapatkan diskon 25% tiket masuk Trans Studio Theme Park Makassar.

 

Untuk informasi rangkaian kegiatan lain yang akan terlaksana di Trans Studio Theme Park Makassar bisa anda dapatkan di media sosial Twitter/Instagram: @Trans_StudioMKS, Facebook: Trans Studio Makassar atau kunjungi website kami di www.transstudiomakassar.com.

  • Bagikan