SULTRAKINI.COM: MUNA - Remaja Kelurahan Raha III, Nunung (16) terpaksa dilarikan ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Muna, akibat menjadi korban penusukan, Selasa (5/12/2017).

Nongkrong di Penjual Parfum, Remaja di Muna Jadi Korban Penusukkan
Nunung korban penusukan yang sedang mendapat perawatan tim medis di UGD RSUD Muna. (Foto: Arto Rasyid/SULTRAKINI.COM)

Nunung mengisahkan, sekitar pukul 20.30 Wita, dirinya yang sementara duduk dipenjual parfum bertempat Kelurahan Wamponiki depan Pertamina by pass Raha, didatangi oleh pelaku bernama Ari yang secara tiba-tiba mencabut sesuatu diduga barang tajam sejenis pisau dari balik baju yang diselipkan di pinggangnya lalu menusukkan kepada korban.

Menyadari hal itu, korban langsung menyelematkan diri dengan cara berlari. Namun ditengah perjalanan, warga yang menyadari kondisi korban yang sudah bersimbah darah langsung mengantarkan korban ke RSUD Muna untuk mendapat tindakan medis.

"Saya lagi duduk di penjual parfum kebetulan miliknya teman, tiba-tiba saja pelaku datangi saya dan tidak jelas bertanya langsung menusuk sesuatu di paha saya. Awalnya saya kira itu kayu, saya pun berlari, tapi ditengah jalan saya rasakan keram dan sudah banyak darah," kata Nunung ditemui SultraKini.Com di UGD disela-sela menjalani tindakan medis.

Menurutnya, ia merasa tidak pernah memiliki masalah dengan pelaku, bahkan jauh sebelummya, dirinya sering bertemu dengan pelaku yang kerap disapa Ari tersebut. Namun dia menduga bahwa pelaku mungkin memiliki dendam dengan remaja di tempatnya tinggal, sehingga dia yang menjadi korban.

"Saya tahu pelaku karena dulu pernah kenal, hanya baru tadi saya ketemu lagi, mungkin pelaku punya dendam dengan anak lorong saya, sehingga saya yang menjadi korbannya," ungkap Nunung.

Berdasarkan informasi dihimpun SultraKini.Com, dari insiden tersebut korban Nunung yang masih duduk dibangku kelas XI di Sekolah Menengah Atas (SMA) tersebut, mengalami luka tusuk sedalam dua centimeter, akibatnya ia harus mendapatkan tiga jahitan pada paha bagian kanannya.

Sementara itu, pihak Kepolisian yang mendapat laporan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.


Laporan: Arto Rasyid

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations