Nonton Bareng Final Liga Champion di Hotel Clarion Kendari

  • Bagikan

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Bagi pecinta bola di Kota Kendari, kesempatan ini nampaknya tidak boleh dilewatkan. Menyambut perhelatan akbar, final Liga champion, Grand Clarion Hotel Kendari, menyelenggarakan nonton Bareng pertandingan Real Madrid dan Atletico Madrid .

 

Nah, jadi buat warga kota ekndari yang belum punya tempat nonton, Grand Clarion Hotel Kendari nampaknya cocok sebagai pilihan, menyaksikan mengadakan perebutan trofi Champion 2016, antara tim besutan Zinedine Zidane dan Diego Simeone tersebut.

 

Untuk menambah keseruan menyaksikan Ronaldo cs menggiring si kulit bundar, Grand Clarion Hotel Kendari menyiapkan promo makanan yaitu bubur ayam serta berbagai aneka makanan rebusan juga kopi and tea.

 

\”Cukup membayar Rp50 ribu saja, maka pengunjung dapat menikmati gelaran ini dalam suasana nonton yang asik, di Carita Lounge pada pukul 02.45 Wita. Tak hanya itu, penonton yang hadir juga mendaptakan doorprize,\” jelas Publik
relaton Grand Clarion Hotel Kendari, Mytha pada SULTRAKINI.COM, Sabtu (28/5/2016).

 

Pastikan keseruan dan ketegangan anda terbayar dengan fasilitas nonton yang menarik saat menyaksikan perebutan trofi, di turnamen paling bergengsi di Eropa ini.

 

Kabarnya, Atletico Madrid atau tim berjuluk Los Rojiblancos akan tampil habis- habisan untuk membawa pulang trofi yang belum pernah sekalipun mampir ke Vicente Calderón meski berkesempatan, tiga kali tampil di final.Sementara itu, El Real meski sudah 14 kali mencapai final dengan 10 kemenangan, tim ini dikabarkan juga sangat berambisi mendapatkan trofi untuk membukukan catatan kemenangan ke 11 mereka.

  • Bagikan