Pilkada koltim

Nur Alam Enggan Komentar Soal PAN

SULTRAKINI.COM:KENDARI- Mantan Ketua DPW PAN Sultra Nur Alam nampaknya sudah ingin menghapus memori indah di Partai yang puluhan tahun dibesarkannya tersebut, pasca dirinya tidak lagi menjadi pimpinan tertinggi. Demikian juga soal Umar Samiun yang kini menggantikan posisinya, Gubernur Sultra ini enggan berkomentar.

 

Menurutnya saat ini dirinya tidak lagi menjadi pengurus partai dan fokus menyelesaikan pengabdiannya dalam membangun daerah yang dipimpinnya, soal partai dirinya tidak ingin terlalu jauh mencapurinya urusan politik lagi.

 

\”Saya tidak bisa lagi ditanya soal partai, sebab saya tidak lagi menjadi pengurus,\” ungkap Nur Alam saat ditemui usai menghadiri rapat Paripurna di DPRD Provinsi Sultra, Jumat (10/6/2016).

Pilkada

 

Gubernur Sulawesi Tenggara ini juga membantah jika dirinya sudah menyetujui posisi Wakil Ketua DPP PAN yang diberikan kepadanya. \”Coba cek, ada tidak tandatangan saya dalam surat persetujuan,\” bantahnya.

 

Lalu dimana Nur Alam akan melabuhkan pilihan politiknya? Dia menegaskan dirinya saat ini belum memikirkan hal tersebut. \”Saat ini saya masih non partisan,\” katanya.

 

Kendati demikian, Nur Alam berharap prestasinya membesarkan PAN harus dipertahankan oleh kepengurusan Umar Samiun bersama Adriatma Dwi Putra di DPW. \”Prestasi kita menggulingkan partai penguasa yang sudah berkuasa di atas 50 tahun di Sultra ini harus dipertahankan kalau perlu ditingkatkan,\” harapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.