Nur Alam : Kalau Perindo Tidak Memiliki Capres, Saya Siap

SULTRAKINI.COM: KENDARI- Gubernur Sultra, H Nur Alam nampaknya diam-diam memiliki ketertarikan terhadap Partai Perindo. Bahkan secara terbuka Gubernur Sultra dua periode ini bersedia jika Perindo mencalonkannya sebagai Presiden RI pada Pilpres mendatang.

 

\”Kalau Partai Perindo belum memiliki Calon Presiden maka saya siap,\” ungkap Nur Alam dalam menyampaikan sambutan pada pelantikan pengurus DPW Pemuda Perindo di salah satu hotel di Kota Kendari, Kamis (19/5/16).

 

yamaha

Nur Alam juga menyampaikan kepercayaannya kepada partai ini sebagai partai yang memiliki potensi. \”Menempati posisi lima besar saja itu akan menjadi pencapaian yang luar biasa sebagai Partai yang masih baru,\”tuturnya.

 

Ketua PAN Sultra ini mengungkapkan pengalamannya menjadi Gubernur dirasa cukup untuk mencalonkan diri. \”Gubernur itu melampaui tanggung jawab menteri. Tetapi saya masih harus ukur diri dulu untuk maju,\” katanya.

 

Sementara itu, Ketua DPW Perindo Sultra, Jafray Bittikaka mengungkapkan jika Partainya secara struktural sudah bisa dipastikan lolos verifikasi untuk menjadi partai peserta pemilu. \”Pengurus kita saat ini terbentuk hingga ke pelosok desa,\” yakinnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.