SUARA

Nur Alam: Kebutuhan Pokok Terpenuhi, Arus Mudik Terkendali

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam, di H-1 lebaran Idul Fitri turun langsung meninjau aktivitas pasar masyarakat. Di salah satu pusat perbelanjaan modern di kota Kendari, Selasa sore (5/7/2016) Nur Alam melihat kondisi bahan pokok kebutuhan masyarakat, memantau harga daging sapi dan ayam, serta mengecek permintaan penjualan pakaian.

“Menjelang lebaran ini, stok kebutuhan pokok sejauh ini terpenuhi sesuai permintaan,” terangnya.

Menurut Nur Alam, dirinya sengaja turun langsung melihat kondisi di lapangan. “Sekarang ini saya sengaja secara langsung memantau animo masyarakat di kelas menengah ke atas. Ternyata jumlahnya besar,” katanya.

yamaha

Selain itu, Nur Alam juga menyampaikan kepada awak media yang hadir bahwa untuk transportasi arus mudik baik darat, laut, maupun udara tahun ini secara keseluruhan cukup baik. Menurutnya, kalaupun ada permasalahan itu hanya kendala teknis di lapangan.

“Untuk arus mudik di pelabuhan, bandara, maupun terminal sejauh ini terkendali. Gangguannya hanya bersifat teknis di lapangan, tetapi itu bisa diatasi,” katanya.

Ia berpesan kepada masyarakat yang mudik agar tetap mengutamakan keselamatan hingga tiba kembali di tempat awal berangkat. “Kita menghimbau juga agar selama perjalanan tetap mengutamakan keselamatan sampai kembali di tempat awal,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.