SUARA

Nur Alam Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke 70 di Mapolda Sultra

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam memimpin upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-70 di Mapolda Sultra. Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-70 itu digelar di Lapangan Polda Sultra, di Jalan Halu Oleo No 1, Andonouhu, Kota Kendari, Jumat (1/7/2016).

Sejumlah pejabat tinggi militer diantaranya Danrem 143 Halu Oleo Kolonel Inf Imanuel Ginting, Danlanal Kendari Kolonel Laut (P) Agus Harijadi, serta Danlanud Halu Oleo Letkol Pnb Rizaldi Efranza tampak hadir di acara itu.

Dalam sambutannya, Nur Alam berharap HUT Bhayangkara bukan hanya sekedar perayaan saja, tetapi sebagai momentum refleksi diri, optimalkan tugas dan fungsi Polri khususnya meningkatkan pelayanan ke masyarakat.

yamaha

“Dengan refleksi diri Polri tidak hanya melihat keberhasilan yang dicapai tapi juga menyadari kelemahan dan kekurangan sehingga dapat menjadi tantangan, perbaikan diri untuk mencapai perubahan positif dan reformasi institusi menyeluruh dan konsisten,” ungkap Gubernur Sultra dua periode tersebut.

Sementara itu, Kapolda Sultra Brigjend Pol Agung Sabar Santoso saat ditemui usai upacara mengungkapkan, di hari Bhayangkara ini strategi kerja anggota kepolisian agar lebih ditingkatkan.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sultra atas kerjasamanya sehingga anggota Polri khususnya Polda dapat melaksanakan tugas dengan maksimal.

“Di Hari Bhayangkara ini kita kuatkan soliditas professionalisme dan revolusi mental Polri siap mengamankan kebijakan pemerintah, kita pahami masih banyak kekurangan. Momentum hari Bhayangkara ini agar perbaikan kedepan lebih baik lagi, kita kerjasama supaya anggota Polri lebih meningkat, kita undang dari Mabes untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan. Kritikan dari teman-teman wartawan juga kita tampung,” pungkas jenderal bintang satu yang pernah menjabat sebagai Dirtipidum Bareskrim Polri dan Direktur Kerjasama Badan Narkotika Nasional ini.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.