Nurrahman Umar: Saya Tidak Punya Program Seratus Hari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bupati Terpilih Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Nurrahman Umar bersama Wakilnya Abbas, mengaku tidak memiliki program seratus hari dalam mengawali jabatannya di periode 2017-2022. Namun sebagai langkah awal, pasangan ini akan merampungkan database sektor potensial di wilayah kerjanya itu.

Sektor utama yang menjadi perhatian keduanya yakni perkebunan dan pertanian. Kemudian menata struktur pemerintahan. Terkait infrastruktur, Nurrahman mengaku realisasinya masih menunggu anggaran perubahan.

“Saya tidak punya program seratus hari, setelah pelantikan kita akan kerja dan kerja,” kata Nurrahman usai melakukan gladi pelantikannya di aula Bahteramas Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara, Senin (21/8/2017).

Dalam pelaksanaannya nanti, minggu pertama pasca dilantik sebagai bupati Kolut dia bersama wakilnya langsung melakukan rapat internal bersama para pejabat eselon II, guna membahas program pemerintah.

“Insya Allah kita akan mulai bersama pejabat eselon II setelah itu eselon III, itu akan berjenjang dilakukan,” terang Nurrahman.

Ucapan rasa syukurnya juga bakal diluapkan dengan mengadakan pesta rakyat pada 4 September 2017.

Nurrahman Umar dan Abbas akan dilantik bersamaan dengan Bupati dan wakil Bupati Terpilih dari Kabupaten Bombana yakni Tafdil-Johan Salim pada 22 Agustus 2017.

(Baca: Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Dua Kabupaten akan Dilantik Bersamaan)

(Baca juga: Pelantikan Umar Samiun dan La Bakry Dikawal KPK)

Laporan: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.