SUARA

OPD Wakatobi kena ‘Semprot’ Ilmiati Daud Gara-gara Foto

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Wakil Bupati Wakatobi, Ilmiati Daud meluapkan kekesalannya kepada para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) setempat, saat membuka pelatihan akselerasi inovasi tata kelola pemerintah dalam meningkatkan daya saing daerah, Kamis (3/5/2018). Dia kesal lantaran fotonya dan foto Bupati Wakatobi, Arhawi hanya direkatkan dengan lakban pada stan acara Pesona Halo Sultra XI di Kota Kendari akhir Maret lalu.

“Saya mau menyentil sedikit salah satu dari beberapa kepala OPD yang bertanggungjawab terhadap inovasi di stan Wakatobi pada Halo Sultra, masa foto bupati dan wakil bupati hanya ditempel dengan lakban warna hitam,” kata lmiati Daud.

Padahal menurutnya, banyak kayu ataupun bambu kabuanya (ayunan judoh) yang bisa diambil sebagian untuk membuat bingkai foto.

yamaha

“Saya lihat di situ ada Sekda dan beberapa Kepala OPD yang berfoto-foto di stan kita. Saya yakin IQ para kepala OPD ini tinggi, tapi sayang tidak bisa melihat itu,” tambahnya.

Kata dia, lebih baik tidak menempel foto Bupati dan Wakil Bupati di stan Wakatobi, kalau hanya ditempel menggunakan lakban. Dia mengaku malu ketika menghadiri penutupan pameran tersebut.

“Dimana penghargaan bapak ibu kepada pimpinan daerah, banyaknya kepala OPD di situ tidak ada satu orang pun yang punya gagasan untuk mencopot itu, ini bukan main, luar biasa. Apa tidak malu dengan daerah lain. Saya rasa seperti ditampar ini mukaku,” ucapnya.

 

Laporan: Amran Mustar Ode

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.