Oppo Lirik Market Sultra, Terget Penjualan 40 Persen

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Oppo group mulai melirik market di Sulawesi Tenggara. Managemen Oppo Sultra menargetkan penjualan smartphone oppo sebanyak 40 persen di Sultra.

“Target 40 persen tapi sampai saat ini di masyaralat sudah sampai 28 persen, ini akan melonjak di akhir tahun karena akan ada promo,” kata Regional Manager Oppo Sultra, Yohanis Alfin, Selasa (15/10/2019).

Menunjang tercapainya target penjualan dan ingin rebut pasar smartphone di Sultra segala upaya di lakukan managemen Oppo.

Hari ini, Selasa 15 Oktober 2019 Oppo pertama kali Grand Opening Multi Media di Kendari dengan konsep Huluwa Store.

“Di acara ini (Grand Opening) customer akan dapat harga promo free order Reno 2 dan Reno 2f sampai 18 Oktober,” ujar Yohanis.

Kedua ponsel ini hadir dengan sejumlah fitur andalan yang mengedepankan aspek kamera.

Oppo Reno 2 dibekali dengan empat kamera belakang yang terdiri atas kamera wide 48 MP (Sony IMX 586, lensa f/1.7), kamera telephoto 13 MP (f/2.4), kamera ultra wide 8 MP, dan kamera monokrom 2 MP untuk efek portrait.

Oppo Reno 2F juga punya empat kamera yang menempel di punggungnya. Namun, konfigurasi kamera belakangnya sedikit berbeda dengan Oppo Reno 2.

Sementara Oppo A5 dan A9 masing masing keluaran 2020 saat ini sudah bisa didapatkan di Kota Kendari.

“Kedua ponsel ini, baik Oppo A9 2020 dan Oppo A5 2020, sama-sama memiliki empat kamera sama-sama memiliki empat kamera dan telah diluncurkan pada Selasa 17 September 2019,” tutupnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.