Optimis Menang, Perindo Dukung ADP-SUL

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Kendari, menyerahkan surat dukungan kepada pasangan calon Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain. Surat tersebut, diberikan langsung Ketua DPD Perindo Kota Kendari, Nekwan, di Sekretariat DPW Perindo Sulawesi Tenggara, Rabu (08/02/2017) malam.

Nekwan mengungkapkan, dukungan partainya terhadap pasangan nomor urut 2 ini sejak beberapa bulan yang lalu diusulkan ke DPP. Namun, baru diterima tanggal 8 Februari 2017 oleh DPD Perindo kota Kendari melalui perwakilan DPP yang berkunjung langsung ke Kota Kendari.

Pihaknya menganggap pasangan ini akan memenangkan Pilwali Kota Kendari 2017. “Kami dukung mereka karena kami yakin mereka menang dan kami juga mau menang,” katanya.

Menurutnya, DPP Perindo sangat selektif dalam memberikan dukungan kepada calon kepala daerah yang bertarung di Pilkada 2017.  “Karena akan berimbas terhadap perkembangan partai ke depan,” katanya.

Selain itu, alasan lain Perindo memberikan dukungan, karena visi yang dimiliki terdapat kesamaan, yakni mengembangkan ekonomi masyarakat.

Menaggapi hal itu, Adriatma Dwi Putra (ADP), menyambut baik dukungan tersebut. Sebab kekuatan untuk menang di Pilwali Kota Kendari semakin komplit dengan hadirnya DPP Perindo. “Kalau selama ini dukungannya secara pribadi, saat ini sudah resmi secara kelembagaan,“ kata Sekretaris Umum PAN Sulawesi Tenggara ini.

Partai Perindo Kota Kendari sendiri saat ini, telah memiliki pengurus hingga di tingkat kelurahan sebanyak 300 orang. DPD Perindo juga memiliki anggota yang sudah memiliki kartu keluarga 4.500 orang.

Laporan: Didul Interisti

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.