SUARA

OTG di Konawe Bertambah, 3 Kasus OPD Lepas Pantau

SULTRAKINICOM: KONAWE – Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Konawe, Dyah Nilasari menuturkan, terjadi penambahan kasus Orang Tanpa Gejala (OTG) Covid-19 di Kabupaten Konawe sebanyak 9 orang, Jumat (12/6/2020).

“Tiga orang merupakan warga Kecamatan Wonggeduku yang mempunyai kontak erat dengan kasus positif nomor 10 dan 6 orang lagi merupakan warga Kecamatan Anggaberi yg merupakan kontak erat kasus positif nomor 11,” tuturnya.

Sehingga total OTG hingga saat ini berjumlah 31 kasus. 

Adapun Orang Dalam Pemantauan (ODP) terdapat 3 kasus lepas pantau yakni laki-laki berumur 37 tahun warga Kecamatan Abuki, laki-laki berumur 35 tahun warga Kecamatan Anggaberi, dan laki-laki berumur 38 tahun Warga Umaaha. 

yamaha

“Ketiganya rapid reaktif, namun setelah diswab PCR hasilnya negatif semua,” tambahnya.

Untuk kasus Covid-19 lainnya seperti Pasien Dalam Pengawasan (PDP) masih terdapat 7 kasus. Kasus terkonfirmasi positif 3 kasus yg masih dalam perawatan dan 8 kasus sembuh. Untuk update pasien perawatan di RSD Covid 19 Konawe: 9 pasien konfirmasi positif (2 Konawe, 7 koltim) dan 1 PDP. Total 10 pasien perawatan. (C)

Laporan: Ulul Azmi

Catatan: Naskah berita ini telah diubah karena ada kesalahan data dari Sumber (Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Konawe, Dyah Nilasari). Sebelumnya tambahan OTG di Kabupaten Konawe dinyatakan sebanyak 3 orang, namun diralat oleh Juru Bicara Gugus Tugas Konawe seharusnya sebanyak 9 orang.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.