SULTRAKINI.COM: Jakarta - Melakukan pemotretan sebelum menyelenggarakan pesta pernikahan, sudah lazim dilakukan oleh banyak pasangan. Agar semakin unik dan mudah dikenang, setiap pasangan pasti memikirkan hal menarik dalam konsep pemotretan mereka. Salah satunya seperti pasangan dari Tiongkok ini.

Pacu Adrenalin dengan Menggantung di Tebing Demi Pemotretan
Pacu Adrenalin dengan Menggantung di Tebing Demi Pemotretan

Untuk memberikan kesan tidak biasa pada pemotretan mereka, sejoli ini berfoto dengan bergantung di atas jurang, mengenakan baju pernikahan. Keduanya tidak terlihat merasa takut berpose bersama di atas tingginya jurang, walaupun hanya menggunakan alat keamanan seadanya.

Sambil menguji adrenalin, mereka juga menikmati sesi pemotretan tersebut. Hasil foto mereka pun menunjukkan latar belakang yang menakjubkan dari Gunung Chaya di kota Zhumadian, Provinsi Henan, Tiongkok.

Lucunya, acara pemotretan mereka dibuat rusuh oleh sejumlah kru yang sedang melakukan syuting. Pemotretan pasangan ini kemudian diwarnai dengan adanya kru acara televisi yang mengenakan kostum-kostum aneh dalam foto mereka.

 Walaupun sempat diganggu oleh syuting, para kru memberikan selamat dan keberkahan bagi pernikahan kedua pasangan tersebut. Warganet pun merespons hal ini dengan berbagai macam tanggapan.


Sumber: Liputan6.com

IKLAN KPU IKLAN LION

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations