Paduan Suara ‘Pesona Halo Sultra’ ke-53 Dimenangkan Buton

SULTRAKINI.COM: BUTON – Kabupaten Buton berhasil meraih Juara 1 pada Lomba Paduan Suara Dharma Wanita tingkat provinsi di perayaan ‘Pesona Halo Sultra’ ke-53.

“Alhamdulillah Buton bisa meraih juara satu pada Lomba Paduan suara tersebut yang diikuti sebanyak 17 kabupaten/kota Se-Sultra,” kata Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buton, La Ode Zainuddin Napa melalui sambungan WhatsApp, Rabu (26/04/2017).

Lagu yang membawa 31 orang tersebut meraih juara, yakni berjudul Samea dan Bahteramas sebagai lagu wajib serta kehadiran pelatih, Wa Ode Suriani Imaduddin dan Asisten Pelatih, Rebi Agus Nisa. 

“Sesuai juknisnya itu, peserta paduan suara ini terdiri dari PNS dan istri PNS Kabupaten Buton berjenis kelamin perempuan,” jelas Zainuddin.

Usai menyabet juara pertama, mereka dipanggil kembali tampil di malam ramah tamah ‘Pesona Halo Sultra’ pada Kamis (27/04/2017) besok. “Kita akan kembali tampil pada acara puncak HUT Sultra, besok malam,” tandasnya.

Puncak kemeriahan itu juga, Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Mulyono berkesempatan menjadi inspektur upacara yang akan berlangsung di eks. MTQ Kendari.

(Baca: Jenderal TNI Mulyono Dipanggil Jadi Inspektur Upacara di HUT Sultra ke-53)

Laporan: La Ode Ali

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.