Paket Wedding Ala Athaya Kendari Mulai dari Rp 16 Jutaan

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Tahun 2020 menjadi tahun yang berat untuk banyak lapisan masyarakat, terutama di masa pandemi Covid-19. Bahkan, dampak dari wabah ini membuat banyak rencana tertunda. Tidak terkecuali pesta pernikahan.

Namun di masa new normal ini, niat baik melangsungkan pernikahan tetap bisa dilaksanakan dengan tetap memperhatikan standar protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Meskipun jumlah tamu masih dibatasi, pesta pernikahan tetap akan berlangsung meriah dan lancar, terlebih biaya yang dikeluarkan cukup hemat.

Hotel Athaya Kendari menyambut setiap pengunjung yang ingin menggelar pesta pernikahan dengan nuansa yang berkesan. Hotel Athaya menawarkan Wedding Package untuk 150 pax yang dibuat khusus bagi para calon pengantin di masa pandemi Covid-19.

“Paket wedding ini dibanderol mulai harga Rp 16 juta dengan beberapa fasilitas yang istimewa,” ujar SMM Hotel Athaya Kendari, Dhini, Kamis (24/9/2020).

Keistimewaan bisa didapatkan dari promo paket wedding ini, yakni dekorasi ball room, menu buffet untuk 150 pax, elekton plus singer, satu lusin bosara, dan satu lusin erang-erang.

yamaha

“Pengantin juga akan mendapatkan make up plus baju kedua mempelai, make up orang tua mempelai, plus baju untuk satu orang,” ucap Dhini.

Selain mendapatkan banyak benefit, pasangan pengantin akan bisa langsung menginap di kamar EXC suite plus 1 DLX room.

Dalam pelaksanaan wedding tersebut, pihak hotel tentunya tetap memberlakukan sejumlah protokol kesehatan, seperti mencuci tangan di area lobi, pengecekan suhu tubuh di pintu masuk lobi, dan penggunaan hand sanitizer di semua area ballroom.

“Seluruh tamu juga diwajibkan menggunakan masker selama berada di area hotel,” tambahnya.

Buruan, paket Wedding Samaturu ala Athaya Kendari ini berlaku hingga Desember 2020. (C)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.