SUARA

Pameran Pembangunan HUT Koltim, Perdana Sejak Mekar dari Kolaka

SULTRAKINI.COM: KOLAKA TIMUR – Perayaan hari ulang tahun Kabupaten Kolaka Timur, Sulawesi
Tenggara ke-5 resmi ditutup pada Kamis (19/4/2018) malam oleh Sekda Koltim, Samsul Bahri Majid. Acara yang dirangkaian dengan pameran pembangunan itu, sukses digelar dengan melibatkan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan perangkat kecamatan dan desa, serta stakeholder.

“Pameran pembangunan ini dapat mencerminkan percepatan pembangunan selama lima tahun di Koltim. Pameran ini juga telah memberikan informasi pembangunan yang dapat diserap masyarakat. Selain itu, kita telah melihat proses pelayanan pemerintah pada masyarakat,” kata Samsul.

Dia berharap kegiatan serupa bisa terus ada di tahun- tahun berikutnya dengan menghadirkan menunjukan hasil pembangunan yang maju.

yamaha

“Alhamdulillah, berkat partisipasi dari berbagai pihak, mulai dari pembukaan pameran hingga penutupan, berjalan dengan sukses tanpa kendala satu apapun itu. Semua itu karena kerja sama kita semua,” ucapnya.

Penutupan acara juga disuguhkan tarian Lulo yang melibatkan masyarakat yang menghadirinya.

Pameran pembangunan HUT Koltim ke-5 berlangsung sejak 15 April 2018 yang dibuka resmi Tony Herbiansyah selaku Bupati setempat. Perhelatan ini merupakan perdana sejak lima tahun mekar dari Kabupaten Kolaka, tepatnya mulai tahun 2013.

 

Laporan: Haryanti

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.