PAN Sultra Wajib Menangkan Kader di Pilkada

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Menyongsong Peilihan Kepala Daerah di tujuh Kabupaten Sultra 2017 mendatang, Partai Amanat Nasional (PAN) Sultra akan lebih memperioritaskan kader partai yang akan didukung untuk maju sebagai Calon Kepala Daerah.

 

Keputusan ini dilakukan, mengingat Sultra saat ini memiliki banyak kader yang akan mencoba keberuntungan dalam perebutan kursi Bupati dan Walikota. Itu juga merupakan sinyal sekaligus menegaskan kemungkinan memberi dukungan kepada non kader itu sangat tipis.

 

\”Sulawesi Tenggara ini merupakan daerah dengan kader PAN yang cukup banyak, ada yang duduk di legislatif maupun eksekutif, sehingga mengenai penjaringan kita akan perioritaskan kader partai,\” tegas Samsu Umar Samiun Ketua DPW PAN Sultra terpilih, saat ditemui di Kendari, Selasa (31/5/2016).

Id Bulog

 

Kendati demikian tambah dia, penjaringan akan tetap dilaksanakan untuk memilih siapa yang layak untuk bertarung di Pilkada tujuh Kabupaten/Kota di Sultra. \”Kader saja yang tampil ini, sulit terakomodir semua, apalagi yang non kader karena yang mau tampil ini sangat banyak,\” urainya.

 

Tidak hanya itu, Bupati Buton tersbut juga mengaku PAN Sultra menarget Kemenangan di semua daerah Pemilukada. Salah satu langkah strategi PAN juga akan membangun koalisi dengan beberapa partai yang ada.

 

\”Meski PAN merupakan partai terbesar dan pemenang di Sultra saat ini, tetapi komunikasi dengan partai lain juga akan kita lakukan dan itu sah hukumnya,\” tukasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.