Pantai Tak Berpasir dari Pulau Muna

SULTRAKINI.COM: MUNA – Pesona Pantai Meleura di Desa Lakarinta, Kecamatan Lohia, nampaknya sudah menjadi tujuan utama dari para wisatawan baik lokal maupun wisatawan dari luar Sulawesi Tenggara. Indahnya pantai ini, juga diakui dan dijadikan salah satu lokasi produksi Film Jembatan Pensil awal Januari 2017.

Bagaimana tidak, pantai tak berpasir itu di kelilingi tebing karang menyerupai jamur yang cukup memanjakan sejauh mata memandang. Belum lagi pantainya sebening kaca yang sangat ideal dijadikan pilihan akhir pekan bersama keluarga dan kerabat.

Sejak diekspos masa jabatan Bupati Muna, LM. Rusman Emba, indahnya pantai mulai terjamah wisatawan. Ditambah lagi keramahan penduduk setempat menyambut baik kehadiran pengunjung, tentunya kenyamanan terbaik berwisata di surga kecil di Pulau Muna.

“Tidak sia-sia ke sini (Pantai Meleura), rasanya lelah ini terbayarkan, banyak keindahannya ini pantai. Selain indah, di tambah hiburan menarik dari masyarakat di sini yang bisa ditonton,” ujar Seorang Wisatawan Asal Kota Kendari, Rian Consina, Minggu (12/03/2017).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.