Para Kepala Sekolah Bantu Sembako untuk Petugas di Pos Terpadu Covid-19

SULTRAKINI.COM: Sejumlah Kepala Sekolah SD dan SMP di Kecamatan Wolo dan Kecamatan Iwoimenda Kabupaten Kolaka memberikan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) kepada Petugas Pos Terpadu Covid-19 Perbatasan Kabupaten Kolaka dan Kolaka Utara, di Desa Tamborasi, Kamis (09 April 2020).

Bantuan sembako tersebut diinisiasi oleh Kepala SMPN 2 Wolo, Ibrahim, mengajak para kepala sekolah di Kecamatan Wolo dan Kecamatan Iwoimenda untuk menyumbangkan sembako secara ikhlas kepada petugas di Pos Terpadu Covid-19.

“Kami memiliki niat untuk menyumbangkan sembako di Pos Terpadu Covid-19 batas Kolaka – Kolaka Utara di Desa Tamborasi,” jelas Ibrahim.

Kepala SMPN dan SDN yang berpartisipasi dalam sumbangan itu diantaranya SMPN 1  Wolo, SMPN 2 Wolo, SMPN 3 Wolo, SMPN 1 Iwoimenda, SDN 1 Ulu Wolo dan Kepala Sekolah SDN 1 Tamborasi.

Para kepala sekolah tersebut merasa empati dan berterimakasih kepada petugas di Pos Terpadu Covid-19 sehingga masing-masing menyumbangkan sembako dengan ikhlas.

“Kami berterimakasih kepada petugas Pos Terpadu Covid-19 yang rela bertugas di tengah-tengah pandemi covid-19, sebagai bentuk rasa empati kami ikhlas memberikan bantuan semampu kami,” lanjut  Ibrahim.

Bantuan tersebut diterima oleh Bhabinkamtibmas Desa Tamborasi Polsek Wolo Bripka Sugianto Hutkri yang bertugas di Pos Terpadu Covid-19 perbatasan Kabupaten Kolaka – Kolaka Utara mewakili Ketua Satgas Lintas Batas, Astim, SKM.

Bripka Sugianto mewakili petugas Pos Terpadu Covid – 19 berterimakasih kepada para kepala sekolah yang telah memberikan sumbangan secara ikhlas di Pos Terpadu.

“Kami mendapat mandat dari Ketua Satgas Lintas Batas, bapak Astim untuk menerima bantuan ini. Kami mewakili petugas di Pos Terpadu Covid-19 perbatasan Kolaka – Kolaka Utara sangat bersyukur dan berterimakasih kepada para kepala sekolah atas bantuan sembako yang telah diberikan,” ujar Sugianto Hutkri, Bhabinkamtibmas Desa Tamborasi yang dikenal dengan Polisi Milenial.

Ketua Satgas Lintas Batas Kab. Kolaka – Kab. Kolaka Utara, Astim membenarkan adanya bantuan sembako tersebut dari para kepala sekolah dan telah diketahui oleh Camat Iwoimendaa, Abdul Kadir.

“Kami menerima informasi dari Kepala Sekolah SMPN 2 Wolo bahwa ada bantuan yang hendak diserahkan kepada petugas di posko terpadu, karena kami ada sedikit urusan administrasi di puskesmas sehingga kami memberikan kepercayaan kepada Bhabinkamtibmas Desa Tamborasi Bripka Sugianto Hutkri untuk menerima bantuan tersebut dan beliau telah menerima dan melaporkannya kepada kami kemudian kami telah melaporkannya kepada Camat Iwoimendaa dan Gugus Tugas Lintas Batas,” ungkap Astim.

Citizen Journalism: Sugianto Hutkri

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.