SUARA

Partai Nasdem Buka Pendaftaran Bacaleg Tanpa Mahar

SULTRAKINI.COM: MUNA BARAT – DPD Partai Nasdem Muna Barat (Mubar), membuka pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) sejak 7-14 April 2018. Pendaftar tidak dipungut biaya sesuai taglinenya ‘Tanpa Mahar’.

Ketua DPD II Partai Nasdem Mubar, La Insafu mengatakan penjaringan bakal calon dilakukan terbuka. Para pendaftar juga akan diuji persentasi di DPP bersama Ketua DPD II se-Sultra, sebelum dilakukan perangkingan guna memetakkan kekuatan masing-masing bakal calon.

“Hingga saat ini, tercatat 28 orang mendaftarkan diri menjadi bakal calon legislatif di partainya, namun jumlah tersebut juga tidak menutup kemungkinan masih akan bertambah. Setelah pendaftaran bakal calon, dilakukan verifikasi berkas,” kata La Insafu kepada SultraKini.Com, Kamis (12/4/2018).

yamaha

Ditambahkannya, di internal partai tidak ada istilah pemotongan gaji bagi anggota dewannya atau menyetorkan 25 persen dari gaji.

“Di partai Nasdem itu tidak ada potongan gaji atau harus nyetor 25 persen dari gaji untuk partai, kebesaran partai adalah tanggung jawab ketua,” tambah La Insafu.

 

Laporan: Akhir Sanjaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.