Partai Perindo Beri Dukungan ke Rusda-Sjafei

  • Bagikan
Pengurus DPW Partai Perindo saat menggelar konferensi pers dukungan partai pada pemilihan gubernur Sultra tahun 2018 (Foto: Hasrul Tamrin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Sulawesi Tenggara, menyatakan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Rusda Mahmud-Sjafei Kahar. Pernyataan itu berdasarkan keputusan rapat pleno melalui keputusan Nomor 044/W.1/DPW-Sultra/I/2018 sesuai dengan pedoman petunjuk dukungan pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah tahun 2018.

“Berdasarkan hasil keputusan itu, maka akan diusulkan ke DPP Partai Perindo,” kata Sekertaris DPW Partai Perindo, Chandra Abdi, Selasa (9/1/2018).

Ketua Umum DPW Partai Perindo, Jaffray Bittikaka mengaku dukungan itu didasari atas kemiripan visi untuk membangun Sultra dari bidang usaha makro maupun mikro serta peningkatan infrastruktur. Termasuk mengarahkan para kader partai 

“Melihat perjalan panjang dinamika Pilkada 2018, kami sudah menjalin komunikasi dengan beberapa pasangan calon gubernur, namun pasang Rusda-Safei memiliki visi yang hampir sama dengan Perindo. Setiap tindakan yang tidak sesuai ketetapan partai akan menindaki sesuai partai baik itu melalui teguran atau pemecatan langsung,” ujar Jaffray.

Laporan: Hasrul Tamrin

  • Bagikan