Iklan Clarion

Partai Perindo Bukber 50 Anak Yatim

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Tenggara menggelar acara buka puasa bersama seluruh jajaran pengurus daerah, dirangkaikan pemberian santunan bagi anak yatim, Sabtu (25/6/2016).

Acara yang digelar di kantor DPW Partai Perindo Sultra itu, dihadiri seluruh kader Perindo Sultra, perwakilan pengurus partai lain, serta 50 anak yatim piatu yang diundang.

Suasana buka puasa bersama berlangsung hangat. Ketua DPW Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka serta para kader berbaur dengan masyarakat setempat serta anak yatim yang hadir. Mereka mencicipi beragam makanan yang telah disiapkan oleh panitia.

Melalui rilisnya kepada SULTRAKINI.COM Minggu (26/6/2016), Jaffray Bittikaka mengatakan, kegiatan buka bersama ini dilakukan untuk memperkuat tali silaturahmi antara anggota Partai Perindo dan masyarakat setempat. Dia bersyukur temu kader dalam suasana penuh silaturahmi ini bisa terlaksana.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap sesama. Apalagi Partai Perindo mengusung ekonomi kerakyatan yang diyakini mampu menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia dan mengentaskan kesenjangan sosial. Yang mana banyak sekali program-program dan kegiatan kita yang mendukung kemajuan rakyat kecil,” jelasnya.

Editor: Gugus Suryaman

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.