Pasangan HALO Wakatobi Resmi Dapat B1-KWK Partai Demokrat

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Wakatobi, Arhawi – Hardin La Omo resmi mendapatkan format B1-KWK dari partai Demokrat.

Dokumen B1-KWK diserahkan lansung oleh Wakil Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Ir Hj. Andi Timo Pangeran disaksikan oleh Ketua DPC Kabupaten Wakatobi La Moane Sabara di Kantor DPP Jakarta, pada 22 Agustus 2020 lalu.

Partai asuhan SBY ini, merupakan partai koalisi partama memberikan B1-KWK kepasangan dengan jargon HALO Wakatobi ini.

“Partai Demokrat adalah partai koalisi yang pertama kali memberikn B1-KWK Kepada pasangan H. Arhawi – H. Hardin La Omo. Ini sebagai bentuk pertanggung jawaban dan keseriusan partai Demokrat,” kata La Moane Sabara, Senin, (24 Agustus 2020).

B1-KWK merupakan salah satu syarat pasangan balon untuk mendaftar di KPU.

La Moane Sabara menegaskan, kepada seluruh jajaran pengurus dan simpatisan kader Partai Demokrat agar memenangkan pasangan HALO pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

“Sebagai partai koalisi yang mengusung Calon Wakil Bupati H. Hardin La Omo, DPC Partai Demokrat mempunyai komitmen untuk mengawal program-program kerakyatan,” paparnya.

Ia berharap pasangan HALO ini terus meningkatkan progrma pro rakyat, dan terus bersinergi untuk kemajuan Kabupaten Wakatobi yang lebih baik.

Laporan : Amran Mustar Ode
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.